Pengumuman Pembatalan Kelulusan Hasil Seleksi Administrasi CASN Tahun 2021

Salakan - Berdasarkan Pengumuman Panitia Seleksi CASN Kabupaten Banggai Kepulauan Nomor 810/559/BKPSDM/2021 tanggal 02 Agustus 2021 tentang Hasil Seleksi Administrasi CASN Formasi CPNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Banggai Kepulauan Tahun 2021. Dengan ini diumumkan Pembatalan Kelulusan Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CASN Formasi CPNS sebagaimana nama-nama yang tercantum dalam pengumuman tersebut. Pembatalan kelulusan ini adalah bagi pelamar yang tidak memenuhi syarat dalam hal kualifikasi pendidikan. 

Untuk mengetahui siapa saja yang dibatalkan kelulusannya silahkan unduh Pengumuman Pembatalan Kelulusan Hasil Seleksi Administrasi CASN Formasi CPNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Banggai Kepulauan Tahun 2021.

Bagi pelamar yang Tidak Memenuhi Syarat sehingga dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi memiliki hak untuk ajukan sanggah melalui SSCASN dengan menggunakan akun masing-masing. Masa Sanggah akan berakhir tanggal 7 Agustus 2021 Pkl. 18:00 WIB. 

Bagi pelamar yang memenuhi syarat dan dinyatakan lulus seleksi administrasi waktunya mempersiapkan diri untuk menghadapi tahap selanjutnya yaitu Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), terkait jadwal SKD akan diumumkan kemudian yang berbarengan dengan pengumuman pasca sanggah.  

BKPSDM-BANGKEP